Makanan Apa yang Paling Pemalas? Ternyata Ini Jawabannya

Makanan Apa yang Paling Pemalas

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang digemari anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Soal teka-teki silang membawa pembahasan yang luas, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, hewan, makanan, tempat, dan masih banyak lagi. Biasanya TTS yang viral di media sosial membawa unsur humor dan logika yang membuatnya makin menarik.

Biasanya teka-teki humor menyajikan kalimat tanya yang unik, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya begitu sulit dicari. Contohnya saja soal yang menanyakan makanan apa yang paling malas TTS.

Nah jika Anda kebingungan memikirkan apa jawabannya, jangan khawatir! Kali ini kami sudah menyiapkan kunci jawaban beserta alasan logisnya sebagai berikut.

Makanan Apa yang Paling Pemalas

  1. Roti Bantal

Jawaban pertama yang paling tepat adalah roti bantal. Loh kok bisa? Alasannya cukup sederhana, bantal merupakan benda yang biasa dipakai orang pemalas untuk rebahan. Karena ada kata roti yang menjadi nama roti pemalas, maka ini bisa jadi jawaban yang unik untuk menyebut makanan yang malas.

Jika dipikir-pikir, tidak ada hubungannya sebuah makanan itu punya sifat malas, sebab makanan bukan makhluk hidup. Sifat pemalas biasanya lekat dengan kepribadian manusia atau hewan. Tapi Anda juga tidak perlu heran mengingat pertanyaan ini konteksnya humor atau candaan.

Jawaban Lain

  1. Cocolate (late)

Ada pilihan jawaban lain yang bisa Anda pakai, yakni cocolate atau cokelat. Kenapa begitu? Ya karena ada kata “late” yang dalam Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia berarti terlambat. Suka terlambat identik dengan malas bukan!

Baca juga:

Tips Menjawab TTS & Tebakan

Teka-teki silang dengan unsur humor memang sangat sulit dipecahkan karena berisi pertanyaan yang rumit, suka menjebak, serta butuh jawaban yang tidak biasa.

Ada beberapa cara unik dalam menjawab TTS humor, contohnya dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, mengambil serapan istilah tertentu, hingga memaknai suatu kata dalam artian lain.

Manfaat TTS

Mengerjakan teka-teki silang cocok untuk melatih kemampuan berpikir dalam memecahkan persoalan, meningkatkan ketelitian, mengurangi stres, serta menambah pengetahuan.

Selain itu, TTS dan tebakan juga sering digunakan dalam komunikasi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana bersama orang terdekat.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Makanan Apa yang Paling Pemalas TTS. Terima kasih bagi Anda yang sudah menyimak sampai akhir, semoga kunci jawaban di atas dapat membantu.

Artikel Terkait