Pengaturan Bagian Bagian Berbeda dalam Organisasi TTS

Pengaturan Bagian Bagian Berbeda dalam Organisasi TTS

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan menjawab kata pada kotak-kotak yang disediakan dengan jawaban yang sesuai dengan pertanyaan. TTS dapat memuat berbagai macam soal, mulai dari binatang, tumbuhan, tempat, peristiwa, hingga beragam istilah kata dalam kamus.

Menjawab soal teka-teki silang memang tidak semudah yang kita bayangkan, salah satu huruf saja akan dihitung tidak benar. Oleh sebab itu, kita harus memiliki pengetahuan yang luas tentang definisi suatu kata agar bisa menjawabnya sesuai dengan soal.

Salah satu TTS yang cukup sering ditanyakan adalah “pengaturan bagian bagian berbeda dalam organisasi”. Penasaran apa jawabannya? Mari simak penjelasan berikut ini.

Pengaturan Bagian Bagian Berbeda dalam Organisasi TTS

Jawaban yang benar adalah koordinasi. Dijelaskan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), koordinasi adalah perihal mengatur suatu organisasi atau kegiatan sehingga peraturan dan tindakan yang akan dilaksanakan tidak saling bertentangan atau simpang siur.

Koordinasi dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan nilai keefektifan dan keefisienan suatu organisasi dengan cara melakukan penyelarasan dalam aspek kegiatan organisasi. Mencegah terjadinya konflik atau perselisihan di organisasi, serta mengakomodasi kepentingan banyak pihak dalam organisasi.

Akhir Kata

Karena definisi kata koordinasi relevan dengan pertanyaan, jadi Anda tidak perlu ragu lagi menjawab soal TTS di atas dengan jawaban 10 huruf berupa koordinasi. Sekian, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda menyelesaikan soal TTS yang sulit.

Artikel Terkait