Susu yang Ada di Sawah TTS / Tebak-Tebakan, Ini Jawabannya

Susu yang Ada di Sawah

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan dua permainan kata yang sering kita temui di media sosial, seperti Instagram, TikTok, dan Twitter (X). Tebakan selalu memunculkan pertanyaan yang baru, unik, mengikuti tren, serta tidak monoton, sehingga membuat netizen tertarik untuk mengikutinya.

Tebakan yang bermunculan di medsos biasanya membawa unsur humor dan logika yang dinilai lebih menarik dan sulit dijawab. Tidak mengherankan jika teka-teki seperti ini sering viral dan membuat penasaran banyak orang.

Salah satu soal yang baru-baru ini muncul adalah susu yang ada di sawah apakah itu? Emang ada susu yang ada di sawah? Daripada semakin bingung, mari simak bersama kunci jawaban dan alasan logisnya di bawah ini.

Susu yang Ada di Sawah

Air Lumpur

Jawaban yang paling tepat adalah air lumpur. Kenapa bisa begitu? Ya karena air lumpur warnanya cokelat pekat mirip seperti susu cokelat. Jika dilihat sekilas, air lumpur memang tampak nikmat seperti cokelat hangat cair.

Jawaban Lain

  • Susu Kerbau
  • Susu Sapi

Untuk jawaban alternatif dari pertanyaan di atas adalah susu kerbau dan susu sapi. Kok bisa? Alasannya karena kerbau dan sapi merupakan hewan yang sering ada di sawah. Selain memakan rumput di sekitar sawah, hewan ini juga kerap digunakan untuk membantu membajak sawah.

Tips Menjawab TTS & Tebakan

Teka-teki humor memang lebih sulit dijawab karena berisi pertanyaan yang absurd, kadang tidak masuk akal, serta suka menjebak.

Sebenarnya ada beberapa trik untuk menjawabnya, yakni dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, mengambil serapan istilah tertentu, hingga mendefinisikan suatu kata dalam artian yang lain.

Anda pastinya sudah sadar sejak awal bahwa air lumpur merupakan jawaban paling tepat, mengingat bentuk dan tampilan dari air ini mirip seperti susu cokelat.

Akhir Kata

Sekian saja apa yang dapat kami bagikan pada artikel singkat kali ini. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga kunci jawaban di atas dapat membantu.

Artikel Terkait