Pohon yang Dibuat Kuat Pohon Apa TTS, Berikut Jawabannya

Pohon yang Dibuat Kuat Pohon Apa TTS

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang sangat populer di media sosial karena selalu memunculkan pertanyaan yang baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Soal TTS memuat beragam topik menarik, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, hewan, makanan, dan masih banyak lagi. Biasanya teka-teki yang muncul di media sosial membawa unsur humor dan logika, sehingga lebih menarik minat orang-orang.

Biasanya teka-teki lucu dengan unsur humor berisikan kalimat tanya yang absurd, aneh, kadang tidak masuk akal, serta sangat sulit dijawab. Contohnya saja soal Pohon yang Dibuat Kuat Pohon Apa TTS.

Nah jika Anda sudah mencoba menjawabnya, namun belum berhasil, mari simak bersama kunci jawaban beserta dengan alasan logisnya di bawah ini.

Pohon yang Dibuat Kuat Pohon Apa TTS

Pohondasi (plesetan = pondasi)

Jawaban yang paling tepat adalah pohondasi yang merupakan kata plesetan dari pondasi. Kenapa bisa begitu? Tentu saja karena pondasi merupakan sesuatu yang harus dibuat kuat. Pondasi nantinya menopang bangunan besar di atasnya. Jika pondasinya bagus, maka bangunan akan berdiri dengan baik dan tahan lama.

Jadi pemecahan soal tebak-tebakan satu ini mengambil konsep plesetan kata, sehingga membentuk suatu kata tertentu yang dapat dijelaskan sesuai dengan petunjuk soal.

Anda sepatutnya tidak perlu heran kenapa jawabannya aneh seperti ini, sebab tebakan TTS memang bisa dijawab dengan membuat plesetan kata, gabungan kata, atau memaknai kata tertentu dalam artian yang lain.

Manfaat TTS dan Tebakan

Permainan kata berupa TTS dan tebakan cocok untuk melatih kemampuan berpikir dalam memecahkan masalah, melatih fokus dan ketelitian, mengurangi rasa stres, serta menambah pengetahuan baru.

Selain manfaat tersebut, TTS juga sering dipakai dalam percakapan sehari-hari sebagai bahan lelucon, untuk mencairkan suasana, atau meningkatkan intensitas komunikasi.

Oleh karena itu, TTS tetap disukai berbagai kalangan hingga saat ini meski terkadang bikin pusing dan nyerah.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang soal TTS Pohon yang Dibuat Kuat Pohon Apa. Terima kasih bagi Anda yang sudah menyimak sampai akhir, semoga kunci jawaban di atas dapat membantu.

Artikel Terkait