Satpam BCA Terkenal Sangat Ramah! Ternyata Ini Alasannya

57 sec read

Satpam BCA Ramah

Mungkin banyak masyarakat Indonesia yang merasa bingung dengan sikap satpam dari BCA. Saking ramahnya, hal ini menjadi viral oleh kalangan netizen di Indonesia. Banyak yang bilang kalau satpam BCA adalah orang berseragam paling ramah dan perhatian.

Kejadian ini sering terlihat di berbagai lokasi yang juga banyak diabadikan netizen pada akun TikTok. Tak tanggung-tanggung, seorang netizen sengaja membuat konten memakai sandal jepit ketika pergi ke kantor BCA dengan tujuan untuk melihat respon dari petugas disana.

Ternyata, satpam BCA tersebut benar-benar ramah dan melayani dengan sepenuh hati kepada netizen yang memakai sandal japit tersebut. Alhasil, video TikTok tersebut menuai banyak respon positif warganet yang mengatakan kalau satpam BCA adalah satpam paling ramah di Indonesia.

Alasan Satpam BCA Ramah

Menanggapi hal itu, Presiden Direktur BCA Jahja Satiaatmadja menjelaskan bahwa hal ini dikarenakan BCA selalu mengutamakan pelatihan petugas untuk selalu ramah dan tidak membeda-bedakan nasabahnya.

Setiap nasabah punya haknya masing-masing tidak peduli penampilan orang kaya maupun penampilan sederhana. Dari sinilah alasan mengapa petugas BCA selalu ramah terhadap siapapun tanpa melihat penampilan.

Kita akan coba melatih petugas untuk tetap bisa bersikap ramah dan jangan membedakan. Jadi kita nggak boleh melihat, menilai orang hanya dengan penampilan,” kata Jahja (detik.com)

Cara BCA melatih petugasnya untuk membiasakan sikap ramah terhadap siapa saja mungkin bisa jadi contoh yang baik untuk perusahaan dan kantor-kantor lain. Tentu saja dengan mengutamakan keramahan, setiap orang akan merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan.

Baca juga : Situs investasi ilegal kena blokir lagi

Keramahan dan pelayanan yang baik juga mendorong naiknya reputasi yang baik pada sebuah perusahaan. Terlebih setiap orang memang membutuhkan pelayanan yang tidak membeda-bedakan antara yang kaya maupun yang berpenampilan sederhana.

Avatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Pooc.org - All Right Reserved